DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 31 Juli 2013

Rich trader review 31-07-13 Copet aja!

Copet aja! IHSG closing plus 2 poin aja asing net sell Rp 130 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,9 T. Plus – nya itupun terlihat maksa sekali, kronologisnya saat pre close masih minus 20-an, setelah close tiba-tiba berubah menjadi plus 2 poin. Kenaikan itu dengan cara mengangkat saham-saham bc sehingga closenya bisa positif. Saham bc itu diantaranya TLKM, BBRI, dan BMRI. Pengumuman angka inflasi besok akan di tunggu oleh pelaku pasar. Prediksi sementara ini akan di atas 8,1% untuk yoy dan diatas 2,7% untuk bulanan. Jika melebihi ekspektasi pasar, bisa jadi IHSG kembali tertekan.

IHSG sendiri mulai kehilangan momentumnya dan semakin sepi. Tidak terasa sudah masuk bulan Agustsus, tinggal 4 bulan lagi 2013 akan segera berakhir. Beberapa emiten yang telah merilis LK Q 2 masih ontrack dan masih ada harapan dapat mencapai target sepanjang 2013 ini. Watch besok BBRI, BMRI, TLKM dan PGAS, beberapa saham kecil juga naik diatas 5% seperti SDRA, TSPC dan INDS. Sebaiknya beli saat terjadi tekanan jual atau BOW dan jual ketika bergerak naik.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Pergerakan Rupiah masih flat di kisaran Rp 10260-10290 untuk kurs tengah. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.