DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 22 Juli 2013

Rich trader review 22-07-13 Semakin sepi

Semakin sepi. IHSG closing minus 45 poin asing melanjutkan net sell-nya sebesar Rp 247 M dengan value transaksi harian Rp 3,4 T. Terlihat value turun drastis dan market kembali sepi. Belum adanya sentimen positif, yang dapat membuat IHSG melanjutkan bull rally nya. Berimbas dalam fase flat channel, naik- turun akan masih terjaga di dalam trading range-nya.

Saham apa yang mau naik, tergantung apa yang akan digerakkan oleh market hari itu. Semetara belum ada trend yang cukup kuat dipakai sebagai trading harian. Hanya mengandalkan saham yang ramai hari itu aja. Untuk bermain dengan pola bisa memakai strategy BOW, beli ketika turun dan jual ketika naik. Strateg ini dapat diterapkan pada saham-saham bc, seperti BMRI, BBCA,TLKM, BBNI, BBRI dan PGAS.

Cermati Eropa , Dow dan commodity, oil masih tetap memanas dan gold juga mencapai resist-nya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.