DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 15 Juli 2013

Rich trader review 15-07-13 Belum confirm

Belum confirm. IHSG closing plus 2,6 poin aja asing net buy tipis Rp 35 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T aja. IHSG memang belum confirm break downtrend line-nya. Sepanjang sesi 1 meski bisa menguat, tapi tidak bertahan lama dan kembali ke zona merah.

Saham-saham bc yang telah naik banyak (formasi 3 anggur hijau), akhirnya mengalami tekanan profit taking. Menjelang post closing posisi IHSG yang minus 28 poin berbalik menjadi plus 2, 6 poin aja. Dengan tarikan pada beberpa saham bc, akhhirnya IHSG berhasil di zona banteng. Watch BOW JSMR, BMRI dan BBCA, cermati juga KLBF. Strategy trading masih hit and run, sambil menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, terutama gold yang mendekati U$ 1300 kembali. Rupiah juga diatas 10.000  yang menunjukan pelemahan signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.