DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 14 Juli 2013

Rich trader review 12-07-13 Break downtrend line?

Break downtrend line? IHSG closing plus 29 poin asing net buy Rp 365 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. IHSG naik hari ke tiga membentuk formasi 3 anggur hijau yang juga berpotensi profit taking, jika berhasil naik break downtrenline di 4663 akan berpotensi uptrend kembali.

Beberapa saham yang naik kencang hari sebelumnya terjadi profit taking seperti BMRI yang terkoreksi cukup dalam. Kejutan datang dari ANTM, TINS dan INCO yang naik kencang, tinggal lihat apa besok masih bertahan atau profit taking. Watch RALS, ROTI dan BOW JSMR, tetap hati-hati untuk trading masih hit and run sampai sikon benar-benar stabil.

Dow closing cenderung flat, Eropa mix oil dan gold juga masih melanjutkan trend sebelumnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.