DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 16 Juli 2013

Rich trader review 16-07-13 Menunggu sinyal

Menunggu sinyal. IHSG closing plus 8 poin asing akumulasi tipis Rp 69 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,8 T. Tidak adanya saham bc yang naik dengan signifikan, menyebabkan IHSG hanya bergerak datar. Berita-berita positif belum cukup bertenaga untuk mengangkat indeks.

Kemarin sektor metal naik signifikan dan hari ini terkoreksi. Giliran saham-saham sektor konstruksi yang diangkat tinggi mulai dari PTPP, WIKA, WSKT,ADHI dan TOTL. Ikuti aja irama market, sementara jangan berharap terlalu berlebih. Kalo konstruksi lagi ditarik,  ya main disitu dan besok akan berganti lagi. Saham-saham lapis 2 dan 3 mulai ramai kembali, jadi sebaiknya lebih waspada aja. Strategy tetap hit and run, sambil lihat dari akumulasi fund asing. Selama masih tipis, ada baiknya main copet aja. Watch tetap BOW BMRI, PGAS, dan TLKM.

Cermati Dow , Eropa dan commodity, terutama harga oil dan gold yang masih liar. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.