DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 03 Juli 2013

Rich trader review 03-07-13 Bearish time again.

Bearish time again. IHSG closing minus 151,5 poin asing net sell gede lagi Rp 887 M dengn value transaksi Rp 4,7 T. Konsolidasi confirm bearish, terlihat dari formasi candle IHSG black morubozu yang masuk hari ke dua. Kecenderungan membentuk pola 3 atau 5 cabe rawit cukup besar, ini disertai juga dengan net sell asing diatas setengah milliar.

Sementara jauhi market, sampai ada berita yang lebih jelas. All market tadi sore masih minus semua termasuk DF yang berada di red zone. Malam ini saya kehilangan arah, BB lemot nyaris tak bergerak, internet juga freeze. Jadi update terakhir dari market Dow, Eropa dan commodity tidak bisa saya refresh. Penurunan IHSG langsung borongan gap 4620 di tutup dan ma 200 di 4593 juga break. Next support 4545, 4468 dan 4370. Saya akan tetap mencoba untuk update di  web dan blog, jika gagal mungkin baru besok pagi saya posting. Tetap displin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.