DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 29 Juli 2013

Rich trader review 29-07-13 Momentum

Momentum. IHSG closing minus 78 poin asing net sell Rp 335 M dengan value transaksi sebsar Rp 2,7 T saja. IHSG dihajar dengn penurunan tajam , meski value sangat kecil artinya indeks kembali masuk dalam zona volatile. Naik turun akan sangat liar dengan value yang kecil, ini terjadi karena sebagian besar pelaku pasar sudah menjauhi market menyongsong libur besar minggu depan.

Prediksi market besok adalah tekanan yang terakhir, setelah Selasa tekanan jual diharapkan mereda. Tiga hari berikutnya akan sangat bagus jika market kembali sedikit menguat, terkait dengan strategy dalam menghadapi big holiday. Saham big cap hampir semuanya longsor, mungkin hanya PGAS yang besok boleh dicermati. Bagi yang tidak sempat monitor, sangat disarankan untuk duduk di tepi ring dahulu, sambil menunggu sikon kondusif. IHSG break ma 200 (4629) dan ada gap bawah di 4495 dengan value tipis.

Oil dan gold masih elum ada tanda-tanda akan rebound kembali. Cermati closing dari Eropa dan Dow, serta commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.