DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 23 Juli 2013

Rich trader review 23-07-13 Bounce

Bounce. IHSG closing plus 88 poin asing kembali akumulasi dengan net buy sebesar Rp 326 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Jika dilihat dari net buy asing dan candle yang terjadi, ada potensi besok masih akan melanjutkan kenaikannya. Tapi seperti yang sering saya posting, market memang bergerak volatile. Baik itu naik maupun turun dapat terjadi dengan sangat cepat, diselingi dengan fase flat movement.

Watch besok masih sama BOW saham-saham bc dan SOS saham yang sudah naik cukup banyak. Strategy hit and run masih bisa digunakan. Kenaikan dipicu oleh indeks Hangseng yang naik diatas 2%, sehingga membuat pelaku menjadi agak berani melakukan akumulasi. Apabila besok masih naik dengan disertai net buy asing yang cukup besar, boleh untuk nambah muatan. Sebaliknya jika menyentuh resist dan naik sudah cukup banyak, ada baiknya profit taking sebagian. Sambil melihat arah trend selanjutya.

Cermati Dow, Eropa dan oil yang kembali terkoreksi. Hal ini berlawanan dengan gold yang berhasil break U$ 1300/ tray oz.  Nilai tukar Rupiah yang agak mengkhawatirkan sempat menyentuh Rp 10.210/ U$ untuk kurs tengah. Jika ini masih berlanjut, akan berakibat buruk bagi pelaku usaha yang memakai bahan baku impor. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.