DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 17 Juli 2013

Rich trader review 17-07-13 Fast trade.

Fast trade. IHSG closing plus 35 poin asing net buy Rp 156 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,9 T. Saat market bergerak flat seperti sekarang ini, memang bermain cepat lebih ( fast trade) enak dari pada posisi beli dan simpan. Tiap hari selalu berganti-ganti naiknya baik sector maupun sahamnya.

Pelaku pasar masih menunggu pidato dari om Ben Bernanke nanti malam, apa yang akan disampaikan diyakini bisa memberikan gmbaran kebijakan The Fed dalam 6 bulan ke depan. Jika sinyalnya tidak pro pasar, bisa jadi besok market langsung open gap down dan sebaliknya. Watch LPKR dan GGRM, serta BOW beberapa saham bc yang saya sebut dalam postingan beberapa hari terakhir. Dengan catatan sinyal dari Ben nanti malam positif.

Cermati Dow dan Eropa yang sementara ini juga bergerak flat. Termasuk oil dan gold yang akan membentuk trend baru. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.