DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 24 Juli 2013

Rich trader review 24-07-13 Anomali.

Anomali. IHSG closing minus 49 poin asing net buy Rp 70 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T. Hari ini kembali terkoreksi, setelah naik kencang kemarin saya menyebutnya bounce bukan rebound. Ini adalah bukti nyata kalo market masih volatile, naik maupun turun dapat terjadi dengan tiba-tiba. Sementara ini baik naik maupun turun bukan merupakan trend jangka menengah, hanya short term harian  aja.

IHSG berada dalam posisi net sell, hanya modal gerakan setelah pre close berubah menjadi net buy dan minus dari 70 poin hanya tinggal 50 poin aja. Satu kejadian yang cukup menarik adalah asing masih akumulasi dengan net buy meski value-nya kecil sekali. Nilai tukar Rupiah yang melemah drastis , diatas Rp 10.250 untuk kurs tengah dan Rp 10.500-an untuk spot market. Memicu sentimen negatif bagi pergerakan bursa. Watch besok AKRA, BOW PGAS, BMRI, dan TLKM. IHSG anomali dengan bursa regional maupun bursa Eropa yang bergerak positif.

Cermati closing Eropa, Dow  dan commodity. Oil dan gold masih menjadi acuan pergerakan coomodity lainnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.