DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 28 Juli 2013

Rich trader review 26-07-13 Bounce?

Bounce? IHSG close minus 15 poin asing masih net sell Rp 66 M dengan value transaksi sebesar Rp 3 T aja. Semakin mendekati libur panjang , value transaksi semakin menipis pelaku pasar agaknya menahan untuk tidak terlalu bereaksi terhadap market. Mereka lebih memilih merampingkan posisi, kecuali ada berita yang sangat positif untuk menambah muatan.

IHSG membentuk formasi candle 3 cabe rawit, potensi untuk bounce maupun bear rally sama peluangnya 50:50 tergantug sentimen mana yang akan muncul. Watch besok: BBCA, BBNI dan PGAS untuk saham-saham bc, tentu dengan melihat arah dan sentimen market terlebih dahulu.

Eropa closing mix, Dow cenderung flat, oil dan gold bersamaan bergerak turun setelah sempat rally hari sebelumnya. Belum adanya sentimen yang sangat kuat berimbas ke pergerakan yang mendatar baik global dan regional. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.