DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 04 Juli 2013

Rich trader review review 04-07-13 Jalan sendiri nih

Jalan sendiri nih. IHSG closing plus 5 poin asing masih aja net sell Rp 324 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,8 T. Market regional dan global mulai rebound, hanya IHSG aja yang belum mau naik. Berita-berita kalo market kita di downgrade, semakin memperkeruh situasi.

Beberapa saham bc masih dibuang oleh fund asing seperti BMRI, BBNI dan SMGR. Agenda berikutnya yang masih ditunggu adalah RDG yang akan membahas BI rate. Secra TA support IHSG masih sama dengan posting kemarin, dn tidak banyak yang bisa saya ceritakan disini. Market masih akan mencari trend berikutnya. Saat artikel ini dibuat Eropa sudh naik diatas 1%. Tinggal lihat closing dari Dow, Eropa dan oil yang menyentuh U$ 101,18/ barrel. Tetap displin dengan tradin plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.