DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 31 Januari 2013

Rich trader review 31-01-13 Net Buy again.

Net Buy again. IHSG closing plus 0,7 poin asing net buy 516 M, value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Hari ini grup Panin membuat gebrakan dengan trigger PNLF yang memicu kenaikan pada saham-saham lainnya dalam 1 grup. Kenaikannya ditopang oleh berita penjualan anak usaha dari PNLF ke salah satu investor Jepang, meskipun masih perlu klarifikasi, tampaknya market tidak peduli lagi. Buy on rumor sell on news.

Saham-saham bc jelas sekali diakumulasi oleh asing, terutama sector banking, sedangkan ASII justru tertekan. BBRI melaporkan net income 2012 sebesar Rp 18,5 Tyang lebih tinggi dari estimasi sebesar Rp 17.08 T. Bisa jadi besok akan open gap up, dengan catatan market global mendukung. Menjelang closing grup BUMI mulai ada pergerakan ditunjang dengan berbagai isu-isu persetruan. Watch besok: BRAU, BORN dan BUMI.

Asing yang masih net buy besar, mengindikasikan mereka maasih confidence dengan market kita. Jika besok turun bisa dilakukan BOW untuk saham-saham tertentu yang memang masih kuat. Cermati Eropa yang saat artikel ini di tulis masih merah, juga Dow dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.