DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 20 Januari 2013

Rich trader review 18-01-13 Break high again

Break high again. IHSG closing plus 67.1 poin asing net buy besar Rp 564 M, total transaksi Rp 4,3 T. Ditengah-tengah musibah banjir yang melanda ibukota Jakarta, ternyata IHSG masih bisa mengukir titik tertinggi baru di 4465, sedikit lagi menuju 4500. Sebelumnya penulis ikut prihatin dengan musibah banjir di Jakarta, yang banyak menimbulkan korban baik jiwa maupun materi. Semoga mereka semua dapat bertahan dan bangkit kembali melanjutkan kehidupan. Selain sebagai intropeksi agar kita hidup lebih tertib lagi, besinergi dengn alam dan menjaga lingkungan. Salah satu hal yang sederhana, dengan tidak membuang sampah di sungai.

Dengan naiknya IHSG sangat banyak sekali sinyal entry, asing juga masih melakukan akumulasi pada saham-saham BC, terutama banking sector yang kemarin naik serentak. Selama capital inflow masih deras, IHSG akan sulit untuk turun, paling yang ada hanya konsolidasi sesaat. Saham bc tidak saya bahas, tentu semua juga sudah bisa melihat dengan jelas power kenaikannya. Watch besok: CTRP, KLBF dan SIMP. Walaupun dalam siklus bullish, tetap harus waspada, janga terlalu over confidence.

Pergerakan bursa Eropa mix, Dow naik sekitar 0,4% , oil berada di kisaran U$ 95,5/ barrel. Gold juga mulai naik di U$ 1684/tray oz. Cermati perkembangan lebih lanjut. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.