DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 24 Januari 2013

Rich trader review 24-01-13 Masih berlanjut konsolidasi

Masih berlanjut konsolidasi. IHSG closing plus 2 poin asing hanya net sell tipis Rp 23 M, dengan value Rp 3,4 T. Menjelang libur transaksi menurun drastis, ini merupakan kejadian yang wajar dan hampir selalu berulang. Secara umum IHSG masih melanjutkan trend konsolidasinya.

Saham-saham seperti ASII dan BBRI masih dijagai untuk maintenance indeks, yang berada di area negatif. Tiba-tiba menjelang closing berubah menjadi plus 2 poin. Kontruksi sector masih boleh dicermati,walaupun jika gagal naik bisa terjadi profit taking dulu. Watch besok: BSIM, INAF, KAEF, MPPA dan PWON. Hanya hati-hati saja, karena sering kali saya temui saham yang mengecoh, seperti saya jelaskan pada posting sebelumnya.

Pergerakan Bursa regional hari ini masih flat, kecuali Nikkei yang  naik diatas 1%, Bursa Eropa juga terlihat flat. Tinggal menunggu pergerakan Dow, oil, gold dan commodity lainnya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.