DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 21 Januari 2013

Rich trader review 21-01-13 Konsolidasi.

Konsolidasi. Setelah kemarin berhasil mencetak nilai tertinggi baru, hari ini IHSG konsolidasi. Closing minus 25,5 poin asing net sell Rp 115 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T, terjadi penurunan transaksi. Selama perdagangan pergerakan yang terjadi sangat membosankan, coal sector secara umum mengalami tekanan jual yang cukup lumayan.

Tekanan jual yang cukup besar dialami oleh JSMR, sedangkan akumulasi beli hari ini ada pada UNVR berdasarkan transaksi yang dilakukan oleh Fund asing. Watch tidak berjalan sesuai prediksi, watch besok ACES, MNCN, sebaiknya tetap waspada jika market masih mencari arah.

Oil dan gold sepertinya masih terus membaik, hanya saja belum diikuti oleh saham-saham berbazis commodity. Cermati Eropa, Dow dan pergerakan nilai tukar Rupiah, yang sementara ini cukup stabil di bawah 9700/ U$. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.