DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 03 Januari 2013

Rich trader review 03-01-13 Break all time high

Break all time high. IHSG closing plus 53 poin, asing kembali membukukan net buy sangat besar Rp 632 M dengan value rnsaksi sebesar Rp 5,45 T. IHSG kembali mencetak tertinggi barunya di  4401 dengan bentuk candle white Morubozu. Based on theory trend naik akan masih berlanjut, sebelum akhirnya  market akan mengalami koreksi. Melihat value transaksi yang cukup besar itu terlihat para Fund besar sangat confidence dengan market. Di satu sisi secara TA banyak saham yang sudah overbought, disisi lain capital inflow cukup deras masuk di bursa. Fenomena ini memang sering terjadi saat mereka sepakat untuk kondisi yang bagus.

Saham-saham yang sudah naik banyak tentu akan ada koreksi, saat inilah dapat melakukan posisi Buy on Weakness. Bagi trader dapat memanfatkan resist sebagai posisi jualnya dan masuk kembal di support area. Saham dari coal  sector mulai tertahan dan sebagai gantinya saham seperti ASII dan BBRI mulai bergerak. Keseriusan ini terlihat dari akumulasi ASII sebesar Rp 232 M yang diikuti oleh BBRI, UNTR dan SMCB. Salah satu syarat BOW adalah masih uptrend dan asing akumulasi cukup besar. Watch: LPCK, INCO, BSDE dan CFIN, ASII, BBRI, UNVR dan saham grup Bimantara. Secara sektor property dan banking ada potensi bergerak.

Cermati Eropa, Dow , oil  dan gold yang berpotensi naik kembali mendekati U$ 1700/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money managemnet.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.