DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 15 Januari 2013

Rich trader review 15-01-13 Testing resist

Testing resist. IHSG closing plus 18 poin asing net buy besar Rp 372 M, value transaksi yang agak menyusut sebesar Rp 3,6 T. Kalo judul kemarin beruangnya tepar, dan hari ini si banteng masih berkuasa, besok IHSG akan mencoba test resistnya di 4427 yang merupakan titik tertingginya. Saham metal, coal dan property yang kemarin naik banyak hari ini cenderung flat. Hanya saham BBRI, TLKM dan BMRI yang masih cukup kuat dan diakumulasi oleh asing dalam jumlah yang besar.

Market yang kemarin kuat di saham-saham commodity, hari ini cendrung diam. Apakah bull trap atau hanya konsolidasi aja? Harus dilihat terlebih dahulu apakah harga oil akan kembali naik, jika yaa maka ini hanya konsolidasi semata. Terlihat jelas akumulasi pada BBRI dan BMRI yang mewakili saham banking. Watch besok: ADHI, CNKO dan JSMR, khusus CNKO agar berhati-hati karena tergolong saham gorengan.

Seperti biasa cermati oil, gold, coal dan pergerakan nilai tukar rupiah yang masih volatile. Perhatikan juga closing dari Dow dan Eropa. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.