DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 27 Januari 2013

Rich trader review 25-01-13 Sinyal reversal?

Sinyal reversal? IHSG closing plus 19 poin asing kembali net buy sebesar Rp 351 M, value transaksi berkisar Rp 4,7 T. IHSG kembali naik, setelah membentuk pattern 3 black crow. Apakah ini pertanda reversal? Jika dihubungkan dengan pergerakan market baik regional dan global, jawabannya bissa jadi iya. Cermati dengan baik, jangan sampai tertinggal kereta, tentunya dengan memperhatikan rambu-rambu yang ada seperti biasanya.

Saham-saham bc seperti BMRI, ASII, BBNI masih terlihat diakumulasi pada perdagangan hari Jumat. Beberapa saham juga nampak adanya sinyal reversal, meskipun masih membutuhkan konfirmasi. Watch besok: ADRO, CTRA, dan SMRA, tidak ketinggalan 3 saham yang saya sebutkan diatas. Jika IHSG betul reversal akan testing 4455 dan 4472, untuk selanjutnya membuat rekor baru kembali. Cermati juga saham-saham konstruksi yang akan masih bermain dalam 2013 ini.

Bursa Eropa dan Dow berhasil ditutup naik pada perdagangan Jumat. Oil masih bertahan sedangkn harga gold kembali turun di kisaran U$ 1658 / tray oz. Sementara nilai tukar Rupiah terhadap U$ masih terjaga di bawah Rp 9700. Tetap disiplin dengn trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.