DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 08 Januari 2013

Rich trader review 07-01-13 Hati-hati

Hati-hati. Pada posting kemarin secara TA IHSG berpotensi koreksi, sepertinya semakin jelas. Untuk menengah masih uptrend, sepanjang uptrend line-nya tidak break. Target sementara hanya berupa minor koreksi setelah kenaikan yang cukup besar sejak awal tahun 2013 ini. Support ada di 4379 dan 4346, IHSG closing minus 18 poin, asing masih net buy besar Rp 806 M dengan value transaksi Rp 4,2 T.

BBRI masih menjadi target akumulasi asing dengan net buy diatas Rp 300 M, yang diikuti BBCA dan UNTR masing-masing 92M dan 83 M. Beberapa saham yang ob akan terjadi koreksi sehat, sebaliknya akan terjadi kenaikan di saham-saham yang sudah berada di os area. Saham-saham bc masih terjadi akumulasi secara bergantian.

Bursa Eropa minus tipis dan melihat dari closing Dow. Harga oil dan gold masih bergerak dalam kisaran sempit. Cermati pergerakan commodity yang akhir-akhir ini cukup atraktif. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.