DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 13 Januari 2013

Rich trader review 11-01-13 What next?

What next? Selama sepekan IHSG diwarnai aksi profit taking, kemanakah arahnya minggu depan? Base on TA IHSG masih berpotensi koreksi dengan peluang minor rebound, artinya bisa saja IHSG kembali ambil nafas untuk naik lebih dulu sebelum turun lagi atau masih melanjutkan trend turunnya. IHSG closing minus 11 poin, asing net sell hari ke dua sebesar Rp 337 yang dalam dua hari terakhir mendekati Rp 600 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T. Memang belum sebanding dengan capital inflow dalam sebulan terakhir, tapi sebaiknya mulai waspada. Support IHSG masih tetap sama dengan posting tanggal 10 Januari.

Saham BBRI memang masih terlihat diakumulasi oleh fund asing dan masih cukup kuat menahan  tekanan market. Kali ini giliranI SMGR, ASII dan BBNI yang mendapat tekanan cukup deras dari asing. Sentimen pelemahan rupiah masih menjadi trigger turunnya market. Watch besok: TRST dan TOTL dengan stop loss yang ketat.

Eropa dan Dow  pada closing Jumat juga masih flat, sementara oil bergerak sama. Hanya gold yang terlihat sedikit menguat. Sebaiknya tetap hati-hati ditengah market yang cukup volatile, tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.