DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 08 Januari 2013

Rich trader review 08-01-13 Masih belum aman

Masih belum aman. IHSG closing plus 5 poin asing masih net buy Rp 299 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,4 T. Walaupun IHSG naik dan asing masih net buy tapi potensi koreksi masih membayangi dengan target support seperti pada posting kemarin. Saham yang di akumulasi masih BBRI dan BMRI, sedangkan saham yang mulai diprofit taking tampak terjadi pada ASII.

Hari ini yang cukup menarik adalah pergerakan 3B yaitu BRAU, BRMS dan BORN yang secara TA cukup valid semoga tidak menipu. Saham-saham dari grup B7 mulai menggeliat dimulai dari BUMI, ENRG,UNSP dan ELTY. Secara teori saham dari grup B7 masih berpotensi naik, cermati dengan baik. Jika tahun ini identik dengan commodity yang berpegangan pertumbuhan ekonomi China dan India bisa saja grup ini berkibar kembali. Watch besok: BRAU,BRMS dan BORN.

Hangseng ditutup dengan posisi minus hampir 1% , sementara Eropa belum closing dan Dow belum buka. Oil masih menyentuh U$ 93/ barrel dan gold di kisaran U$ 1650/tray oz. Cermati pergerakan harga commodity yang mulai di akumulasi oleh beberapa Fund dan saham-saham perbankan yang deras dengan capital inflow. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.