DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 06 Januari 2013

Rich trader review 04-01-13 Terbatas

Terbatas. IHSG closing plus 11 poin asing net buy sangat besar Rp 512 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,4 T merupakan nilai yang cukup besar. Akumulasi asing sangat jelas pada saham-saham bc, bergantian pada tiga hari terkahir perdagangan bursa. Jumat kemarin akumulasi terjadi pada saham BBRI dengan nilai sekitar Rp 270 M.

Based on TA candle IHSG tampak mulai berat, sehingga jika terjadi pengutana biasanya terbatas. Kecuali asing kembali melakukan pembelian sangat masif, maka trend naik akan berlanjut. Indikator lainnya masih uptrend di ob area yang berpotensi minor koreksi. Watch: BBRI, BBNI, BMTR, CTRP,LPCK dan BSDE.

Bursa Eropa maupun Amerika closing dengan posisi plus tipis. Harga oil menyentuh U$ 93,19 berlawanan dengan harga gold yang terjadi profit taking di kisaran U$ 1656/ tray oz. Reboundnya harga oil bisa menjadi trigger kenaikan saham-saham commodity terutama coal dan energy sector. Seperti biasa tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

1 komentar:

  1. watch list diinfokan target price dan cutlos. Serta buy dihrg brp.? Thank u

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.