DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 28 Januari 2013

Rich trader review 28-01-13 Belum mau naik

Belum mau naik. IHSG closing minus 20 poin asing kembali net sell Rp 128 M dengan value sebesar Rp 3,3 T dibawah rata-rata transaksi normal. Saya berharap IHSG hari ini naik, ternyata masih belum mau naik, bergerak anomali dengan market regional dan global. Support IHSG ada di 4386, 4366 dan 4338, cermati mana yang akan testing.

Jika diamati lebih lanjut setiap menjelang closing IHSG masih diangkat, yang artinya secara candle membentuk ekor yang cukup panjang. Seringkali juga pada sesi awal opening terkadang indeks diangkat terlebih dahulu, baru bergerak minus. Untuk besok watch: JAWA, SMRA  dan sector yang dipakai bd untuk maintain. Bisa banking atau sector lainnya.

Sementara ini bursa Eropa masih flat, tinggal melihat closingnya, termasuk juga dengan Dow. Cermati oil, gold dan terutama pergerakan nilai tukar Rupiah yang hari ini mulai atraktif kembali. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.