DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 14 Januari 2013

Rich trader review 14-01-13 Beruangnya tepar?

Beruangnya tepar? IHSG closing plus 77 poin, asing net buy besar Rp 435M dengan value transaksi sebesar Rp 4,5 T. Tidak bisa dipungkiri kalau hari ini IHSG dikatakan short term bullish kembali. Apakh beruang yang minggu lalu perkasa, di hari pertama minggu baru ini sudah tepar? Bisa jadi yaaa, jka melihat net sell asing dalam 2 hari terakhir tiba-tiba berbalik menjadi net buy hari ini.

Kenaikan ditopang oleh property, trio metal, coal dan saham-saham bc seperti BBRI, BMRI dan GGRM. Harga coal pada closing Jumat di Dow yang turun 3,8% ternyata tidak direspon negatif malahan membuat kenaikan pada saham-saham coal. Sinyal entry sangat banyak terjadi, rasanya tidak perlu spesifik dijelaskan satu-satu. Watch besok sengaja saya ambil dari property sector semua seprti: DILD,BSDE dan PWON, saham lainnya masih banyak dari sector-sector yang telah disebut diatas, termasuk KAEF dan INAF. Akumulasi BBRI semakin menggila mencapai Rp 300 M lebih hari ini, seakan barang ada ditangan fund asing semua.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih plus tipis, Dow belum buka. Tetap cermati closing dari masing-masing market, sama pergerakan harga oil, gold dan coal yang akan menjadi penentu arah selanjutnya. Seperti biasa disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.