DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 02 Februari 2013

Rich trader review 01-02-13 Break high again

Break high again. IHSG closing plus 28 poin asing net buy besar Rp 708 M, value transaksi Rp 5,4 T nilai yang cukup besar. Selama capital inflow dari fund asing, IHSG sepertinya akan naik terus, walaupun terkadang secara TA sudah overbought. Kondisi ob ini dilawan dengan konsolidasi pendek, ini terlihat tidak adanya outflow pada saham-saham yang memang sudah diakumulasi sejak bulan Desember.

CPO sector tampak mulai menggeliat, bisa jadi minngu depan akan main, yang sangat mungkin juga di barengi dengan trio coal dari grup B 7. Watch besok: AALI, SIMP, SMGR, ISATdan CLPI , khusus untuk CLPI harus ekstra hati-hati saham ini tergolong gorengan berat. ASII masih ditekan oleh fund asing, sebaliknya BBNI naik dengan cukup kencang.

Dow berhasil break resist psychology –nya di 14000, yang disertai naiknya bursa Eropa. Wacana brakhirnya krisis di Eropa dan AS tampaknya menjadi motor kenaikan indeks mereka. Data-data pemulihan ini juga ditunjukan oleh naiknya ekspor dari China. Semoga saja harapan bullish di 2013 ini benar-benar menjadi kenyataan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Jangan terlalu over confidence.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.