DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 Februari 2013

Rich trader review 06-02-13 Surprise again?

Surprise again? IHSG closing plus 20 poin asing net buy Rp 310 M, dengan value transaksi sebesar Rp 4,8 T. Judul diatas berkaitan dengan pergerakan saham RALS, yang masih satu sektor dengan MPPA. Setelah berita Temasek akan masuk di MPPA sahamnya bergerak naik sangat fantasis, termasuk MLPL. Tapi kemudian juga turun dengan cepat, terutama MLPL-nya. News jika RALS akan di beli oleh Central Retail Corporation ( CRC) sebuah perusahaan retail terbesar asal Thailand. Serta merta membuat harganya naik dengan cepat. Pertanyaan berikutnya apakah akan bernasib sama seperti MPPA atau justru sebaliknya? Kita lihat saja kejutan dalam beberapa hari kedepan pergerakan sahamnya.

Hari ini market naik ditopang oleh trio metal ( ANTM,TINS dan INCO) juga trio B (BORN,BRAU dan BRMS). Selain itu inflow dari asing masih cukup deras pada sahm-saham bc seperti INDF, BBNI dan BBRI. Saham –saham dari grup HT juga mulai menggeliat seperti BMTR, MNCN dan IATA. Watch besok: BMTR, MNCN, IATA dan KKGI sambil cermati giliran sector apa yang akan dinaikan kembali.

Situasi dari Eropa masih tidak menentu, cermati juga Dow dan pergerakan commodity. Tetap disiplin dengn trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.