DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 27 Februari 2013

Rich trader review 27-02-13 Nggak jadi deh…

Nggak jadi deh….. IHSG closing plus 53 poin mencetak rekor baru di 4721 asing net buy Rp 828 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,2 T. Kalo baca posting kemarin, ini merupakan kelanjutannya. Setelah kemarin masih merupakan misteri apakah beruang-nya akan show time? Ternyata sekali lagi tidak, banteng belum mau turun pangung. Masih enak sih jadi pusat perhatian dan membuat banyak orang semakin bimbang. Saya sih show must go on, IHSG naik terus seperti yang pernah saya posting beberapa hari yang lalu jika 5000 bukan hil yang mustahal. Banyak sekali pertanyaan yang menunjukan ketakutan karena IHSG sudah ketinggian dan tinggal jatuhnya. Secara logis selama captal inflow, kemungkinan itu sangat kecil. Memang benar semua pesta pasti ada akhirnya, IHSG pun pada satu titik juga akan koreksi. Pertanyaannya kapan? Tidak ada yang tahu, yang jelas selama indikator diatas masih terjaga enjoy the show aja. Jarang-jarang lohh IHSG strong bull seperti ini.

Kenaikan kali ini ditopang oleh TLKM, banking dan property, giliran siapakah besok? Watch besok: INDS, PGAS UNTR dan BBRI. Nantikan juga kejutan dari beberapa saham kecil yang akan boom, mengelegar, cetar membaha di seluruh Nusantara, hahahahaa ungkapan jika meminjam milik Syahrini. Besok sudah akhir bulan, seperti biasanya market juga menantikan angka inflasi. Satu hal yang penting, bermainlah hanya disaham yang lagi uptrend dan sedang ramai. Dengan begitu risk lost bisa semakin minim.

Cermati Eropa yang short term masih bearish, juga closing dari Dow dan coommodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.