DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 25 Februari 2013

Rich trader review 25-02-13 Bimantara power

Bimantara power. IHSG closing plus 45 poin asing net buy Rp 596 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,6 T. Show time masih dipegang oleh Banteng, seperti yang sudah sering saya posting, bahan bakar kenaikankan ini adalah capital inflow. Selama ini masih terjaga, bukan tidak mugkin level 5000 akan dicpai dalam waktu dekat.

Sumbangan terbesar masih dari saham-saham bc seperti PGAS, ASII, BBCA dan BBNI. Hari ini yang cukup menarik adalah tekanan terhadp grup Bakrie. Bahkan BRAU yang pada Jumat naik kenceng, hari ini juga pontang-panting. Sebaliknya ada sinyal kebangkitan dari grup Bimantra seperti BMTR, MNCN dan masih ada yang lainnya.  Watch besok: Grup Bimantara, BWPT, ACES, dan RANC juga saham bc lainnya. Selamat bagi yang membaca watch kemarin dan mengikutinya IDKM hari ini memberikan gain yang cukup besar.

Cermati Eropa dan Dow, saat artikel ini ditulis Eropa masih seperti padang rumput berwarna hijau yang asri, tinggal lihat closingnya. Commodity, oil, gold dan pergerakan nilai tukar Rupiah juga tetap harus diperhatikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.