DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 Februari 2013

Rich trder review 15-02-13 Masih kencang

Masih kencang. IHSG masih menanjak dengan naik 21 poin di 4609 asing juga masih inflow Rp 711 M dengan value transaksi Rp 4,8 T. Target 4600 sudah disentuh , what next? Melihat inflow yang ada target terdekat ada di  4631 seperti yang saya posting hari Rabu yang lalu. Tentu saja saham yang naik turun bergantian, seperti TLKM yang kemarin naik kencang dengan value yang besar. Sedangkan  SMGR dan UNTR justru sebaliknya.

Strategy yang saya pakai beli bertahap dan bermain cepat untuk fast trading pada saham-saham yang sedang ramai atau yang diakumulasi asing. Untuk saham yang diakumulasi asing BOW dan SOS, untuk saham yang musiman, bemain dengan cepat dan pasang stop loss dengan ketat. Sebagian lagi untuk bc bermain dengan trend yang time framenya 3hari-14 hari bursa. Watch besok: BBTN, MAPI, KKGI dan PWON, tentu saja juga saham-saham bc yang bagus.

Closing Jumat  Eropa cenderung minus dan Dow hanya bergerak flat. Sedangkan oil dan gold serentak turun bersamaan, tetap cermati commodity lainnya sepert timah dan nickel, serta batubara. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and hppy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.