DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 12 Februari 2013

Rich trader review 12-02-13 Break high again

Break high again. IHSG memang luar biasa hanya dalam hitungan tidak sampai dua bulan sudah empat kali mencetak nilai tertinggi baru. Closing di 4548 naik 45 poin setara 1% dengan dukungan capital inflow yang masih besar asing net buy Rp 654 M, dengan value Rp 3,6 T.

Saham bc seperti BBRI dan PGAS hari ini terlihat capital inflow fund asing diatas Rp 150 M, diikuti oleh ASII yang menempati urutan ke tiga. Saham dimana uang besar berada boleh diikuti “ follow the money ” disanalah trend naik yang cukup kuat berasal. Hanya saja bagaimana cara kita untuk maintain pada saham yang sudah naik cukup banyak. Salah satu strateginya adalah BOW. Jika setia membaca web/blog ini tentu saham yang masuk dalam watch list kemarin EXCL, ASRI dan UNTR masih memberikan gain yang bagus. Masih boleh cermati untuk besok, watch lainnya: MAIN, BOW BRMS dan saham-saham seperti BBRI dan bc lainnya. Sebagian market Asia masih libur, IHSG berjalan sendiri selain menyikapi BI rate dikisaran 5,75 % per tahun yang diumumkan hari ini tidak berubah dari posisi sebelumnya.

Oil kembali naik di harga US 96,88 / barrel  sedangkan gold terkoreksi di kisaran U$ 1647/tray oz. Saat artikel ini dituli bursa Eropa masih mix, cermati closingnya termasuk Dow. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.