DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 04 Februari 2013

Rich trader review 04-01-13 Testing minor support

Testing minor support, IHSG closing plus 9 poin asin masih net buy sebesar Rp 422 M, value transaksi Rp 4,7 T. Kalau melihat net buy yang dilakukan oleh investor asing bisa dikatakan IHSG masih aman. Bukan berarti jika asing net buy IHSG tidak bisa terkoreksi. Koreksi adalah bagian dari siklus naik yang sehat, hanya bagaiman cara kita memanfaatkan pergerakan dari naik turunnya harga aja.

Banking sector menjadi motor penggerak IHSG seperti BBRI, BBCA dan BBNI, kecuali BMRI yang justru di lepas oleh fund asing. Grup Lippo seperti MPPA dn MLPL bergerak sangat signifikan, MPPA ditopang oleh isu Temasek yang akan masuk dengan nilai investasi setara Rp 2,9 T melalui anak usahanya yang bernama Anderson Investment. Paling tidak itulah news yang saya terima, kebenarannya silahkan cross cek sendiri. Watch list besok : AKRA, BWPT, MAPI dan  MSKY.

Saat artikel ini ditulis Eropa berada di red zone, cermati closingnya termasuk Dow dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.