DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 23 Februari 2013

Rich trader review 22-02-13 Bantengnya kuat sekali

Bantengnya kuat sekali. IHSG closing plus 19 poin asing net buy Rp 324 M dengan value transaksi Rp 5,4 T. Banteng masih berhasil mempertahankan area-nya dan berhasil melenyapkan kekhawatiran yang sempat datang. Market masih dalam tren bullishnya dengan akumulasi asing pada saham-saham bc.

Berita kemenangan Bakrie pada RUPS BUMI Plc yang berlangsung di London serta merta membuat saham dari grup ini open gap up. Walaupun akhirnya terjadi tekanan balik, tapi ada 1 saham yang justru bergerak fantastis yaitu BRAU.  Watch list besok: BKSL dan IDKM, serta saham bc yang asing masih akumulasi. Cermati juga grup Panin yang secara umum masih uptrend.

Eropa dan Dow yang naik kembali diharapkan dapat menjadi trigger IHSG break high again. Gold juga mulai menunjukan sinyl reversal menuju U$ 1600/ tray oz, sementara Rupiah berada di kisaran Rp 9700/U$. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.