DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 09 Februari 2013

Rich trader review 08-02-13 Gong Xi Fa Cai

Gong Xi Fa Cai. Selamat bagi yang merayakannya, semoga kita semua dilimpahi dengan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, kekayaan dan panjang umur. Masih tetap. IHSG closing minus 12 poin asing net buy Rp 331 M value transaksi sebesar Rp 4 T. Walaupun asing masih akumulasi pada saham-saham bc, tapi bergerak dalam flat range dan untuk sementara belum ada sentimen baru yang bisa men-drive market. Tinggal bagaimana kita memilih saham-saham yang memang masih dalam trend naik dengan FA yang bagus. Untuk trading cepat memang harus memilih saham yang hari itu bergerak dan amannya keluar pada hari yang sama. Sedangkan untuk yang masih menyimpan masih bisa mengikuti trend dengan rentang waktu 1-3 minggu.

Pada Senin nanti dapat cermati ASII dan EXCL yang secara TA juga masih berpotensi untuk naik, serta beberapa saham kecil. ASII kemarin menempati urutan teratas sebagai saham yang diakumulasi oleh asing, diikuti SMGR dan BMRI. Sedangkan MPPA tercatat sebagai urutan teratas saham yang dibuang oleh fund asing.

Eropa dan Dow serentak masih naik pada perdagangan Jumat, Dow mendekati 14000 kembali dan apakah ini sinyal bullish dari Eropa? Setelah trend turun yang terjadi dalam short term. Untuk menjawabnya memang masih diperlukan konfirmasi 1-2 candle lagi. Cermati juga pergerakan commodity dan nilai tukar rupiah. Market Hangseng, Shanghai diprediksi masih libur Imlek, jadi perdagangan di IHSG kemungkinan besar juga akan terimbas sepi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.