DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 11 Februari 2013

Rich trader review 11-02-13 Flat market.

Flat market. IHSG closing plus 12 poin asing masih membukukan net buy Rp 247 M, value transaksi sebesar Rp 2,3 T. Sepinya perdagangan ini karena bursa utama regional masih libur merayakan Imlek, hanya Australia dan Malaysia yang buka. Jika besok Hangseng, Nikei dan bursa utama lainnya juga masih libur, value transaksi tidak akan beda jauh dengan hari ini.

Watch list kemarin ASII bergerak flat sedangkan EXCL masih naik lagi hari ini. Untuk besok selain
ASII, boleh cermati juga ASRI. UNTR hari ini juga bergerak atraktif dan menduduki peringkat pertama saham yang diakumulasi oleh fund asing. Sedangkan saham yang di lepas oleh asing value-nya tidak signifikan dibawah Rp 15 M.

Cermati juga Eropa dan Dow serta oil yang kembali flat. Nilai tukar Rupiah juga turun di kisaran Rp 9600/ U$ mungkin juga terkena imbas dari sepinya transaksi. Tetap disipplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.