DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 19 Februari 2013

Rich trader review 19-02-13 Grup Bakrie

Grup Bakrie. IHSG closing minus  10 poin asing hanya net buy Rp 38 M saja dengan value transaksi sebesar Rp 4,1 T. Waspadai aliran dana yang mulai susut, kita lihat 1-3 hari kedepan jika terjadi net sell yang cukup signifikan sebaiknya mulai waspada.

Hari ini adalah harinya Bakrie, mayoritas saham dari grup ini bergerak semua. Dengan berbagai macam berita dan spekulasi yang mendasarinya, termasuk VIVA yang justru auto reject. Watch besok: GGRM, BBTN dan IDKM, sementara itu KKGI sepertinya sudah akan selesai. Tentu saja grup Bakrie dan Panin masih boleh diperhatikan.

Bursa Eropa sementara ini bergerak naik , tinggal melihat closingnya termasuk Dow. Gold masih belum ada tanda-tanda untuk reversal. Jika semuanya positif, bisa jadi IHSG kembali naik, untuk hari ini bergerak sama dengan prediksi kemarin kalo akan terjadi koreksi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.