DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 28 Februari 2013

Rich trader review 28-02-13 Strong Bullish!!!!!

Strong Bullish!!!!!  IHSG closing plus 79 poin di 4795 asing net buy Rp 1006 M dengan value transaksi Rp 6,7 T. Gila benar nih smakin tinggi indeks, net buy asing juga semakin besar value transaksi juga meningkat. Logika yang realistis, selama kondisi ini terjaga, market akan sulit koreksi dalam. Jadi mengalir aja, follow Big Money sambil tetap memperhatikan rambu-rambu yang saya posting sebelumnya.

Banteng-nya memanggil teman-temannya sontak saja IHSG seperti ladang yang semakin menghijau dan siap juga masuk musim panen jika tuian mulai menguning. Akhir Februari ditutup dengan mencetak sejarah baru dan sudah tentu ada yang tersenyum dan ada yang cemberut, termasuk yang manakah anda? Sebelumnya congratz bagi teman –teman yang tadi ikut gerbong BBRI dan sudah done semua, kenaikannya ditopang oleh berita deviden. Watch besok ASII, SMGR, BHIT dan GJTL dan PNLF.

Walaupun korelasinya akhir-akhir ini terhadap IHSG berkurang. Sebaiknya tetap cermati juga Eropa, Dow dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.