DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 14 Februari 2013

Rich trader review 14-02-13 Power of BUMI

Power of BUMI. IHSG masih berusaha mencapai 4600, dengan naik plus 18 poin di 4588. Asing masih net buy Rp 377 M dengan value transaksi sebesar Rp 6 T.  Gonjang-ganjing BUMI yang kemarin saya singgung masih berlanjut dan direspon dengan auto reject, kenaikan ini juga diikuti oleh ENRG,BORN dan BRMS. Grup B7 masih fenomenal, jika gerbongnya sekali bergerak followerya sangat banyak.

Watch list besok tentu masih seputar BUMI and the gang ditambah juga dengan BBTN, DILD dan DOID. Sebagai review dari watch list kemarin, hanya APLN yang bergerak turun. Hari ini saya tidak bercerita banyak, semuanya masih fokus dengan grup B7 sebelum RUPS minggu depan. Sebagai rambu-rambu adalah capital inflow, selama masih deras setinggi apapun IHSG akan tetap naik. Jadi warningnya adalah net buy asing.

Cermati juga Eropa , Dow dan commodity. Sampai sejauh ini Rupiah masih terjaga di level yang confidence. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.