DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 02 Maret 2013

Rich trader review 01-03-13 More Bull

More Bull, IHSG closing plus 16 poin asing masih net buy Rp 852 M dengan value transaksi sebesar Rp 6 T. Melanjutkan posting hari sebelumnya, Banteng masih mengundang teman-temannya untuk berkumpul masih dalam suasana party. Sikon seperti ini cukup menggembirakan bagi saya termasuk beberapa teman yang masih on track. Memang tidak semua saham yang di beli hari itu langsung naik, beberapa saham menunggu beberapa hari baru naik  lagi. Hanya saja yang perlu dicermati adalah akhir dari party, dan rasanya masih cukup lama.

Kenaikan tetap di topang oleh saham-saham bc seperti: ASII, BBNI dan INTP, sector semen lagi unjuk gigi termasuk juga TLKM dan UNTR. Watch besok: GGRM, DGIK, BBTN dan BJTM, saham- saham kecil juga banyak yang menarik seperti MLPL dan RAJA tapi harus ekstra hati-hati di saham seperti ini.

Closing dari Eropa masih mix, Dow naik tipis, oil masih flat dan gold kembali di bawah U$ 1600/tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.