DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 27 Maret 2013

Rich trader review 27-03-13 Yess Bull again

Yess Bull again. IHSG closing plus 85,5 poin asing juga net buy sebsar Rp 718 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,1 T. Judul diatas merupakan jawaban dari judul posting kemarin. Resist 4904 akhirnya break dan membuat all time high baru di 4928 yang sekaligus merupakan titik closingnya. Candle yang terjadi berupa white morubozu yang secara teori akan berlanjut.

Hari ini sangat banyak saham yang secara TA strong uptrend, setelah entry poin yang muncul kemarin. Kenaikan ditopang oleh banking sector, SMGR, serta ASII, euforia bursa membawa confidence bagi pelaku pasar. Secara pribadi saya justru merasa kenaikan yang terjadi hari ini terlalu cepat dan bisa memicu profit taking, terlebih menjelang long weekend. Semoga saja feeling saya ini salah dan tidak terjadi. Sebenarnya sangat banyak saham yang masih memberikan sinyal uptrend, hanya saja hati-hati juga dengan saham yang telah naik banyak. Saya tidak akan memberikan watch untuk besok, cermati saja pergerakan market.

Eropa masih dalam red zone saat artikel ini ditulis, tinggal lihat closing dari Dow dan pergerakan commodity, terutama oil yang menyentuh U$ 96/ barrel. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.