DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 12 Maret 2013

Rich trader review 11-03-13 Berani BOW?

Berani BOW? IHSG closing minus 20 poin asing masih net buy Rp 131 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,5 T. Adanya libur membuat IHSG kurang bertenaga, terlebih lagi profit taking yang terjadi pada PGAS dan ASII membuat sebagian pelaku pasar khawatir. Saya pribadi masih bullish, hanya saja saham yang naik bergantian. Hari ini market Asia rata-rata ditutup pada red zone.

Gelombang berikutnya sangat berpotensi pada banking sector sebagai motor kenaikan indeks. Watch: BABP, BCAP, BBNI, BJTM, BMRI, dan TAXI. Kita lihat saja penyesuaian IHSG setelah hari ini libur. Bagi yang masih Bullish, tentu bisa BOW pada saham- saham bc yang lagi tertekan dalam trend bullish-nya. Pertanyaannya beranikah? Tentu anda masing-masing yang dapat menjawabnya dengan segala macam reason yang menjadi bahan pertimbangan.

Cermati Dow, Eropa dan pergerakan commodity, serta closing dari masing-masing bursa. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.