DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 19 Maret 2013

Rich trader review 19-03-13 Still uptrend

Still uptrend. IHSG closing plus 20 poin asing net sell Rp 213 M dengan value transaksi sebesar 5,6 T. Walaupun IHSG naik tapi masih ada satu hal yang masih membuat saya waspsada yaitu net sell asing yang lumayan. Ini contrarian dengan gerakan IHSG yang naik. Bursa Asia secara umum naik setelah kemarin minus cukup dalam.

Kenaikan hari ini ditopang oleh BMRI, BBNI dan BBCA serta konstruksi dan property sector. Sedangkan ASII, BKSL dan INDF masih ditekan.  Watch kemarin hanya ANTM dan Grup Panin yang masih bertahan. Untuk besok: ANTM, GJTL, BJTM dan grup Panin, serta beberapa saham kecil yang atraktif. Sebaiknya tetap berhati-hati, untuk melihat arah market dan posisi asing terlebih dahulu.

Cermati Eropa, Dow dan commodity. Gold sudah berada di atas U$ 1600 per tray oz, mampukah bertahan? Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.