DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 24 Maret 2013

Rich trader review 22-03-13 Job done

Job done. IHSG closing minus 80 poin asing net sell Rp 441 M dengan value transaksi sebesar Rp 7,2 T. Gap IHSG yang saya postig sehari sebelumnya, ternyata dituntaskan pada Jumat kemarin. Terlihat adanya panic selling terutama pada coal sector yang dipicu oleh fundamentalnya diikuti oleh CPO sector. Kali ini BBRI dan SMGR juga ikut menekan indeks.

Gap 4721 sudah tertutup, what next? Secara teori untuk asing benar-benar hngkang tentu ada pantulan. Hal ini untuk menimbulkan confidence di market agar mereka bisa keluar, hanya saja kita tidak pernah tahu kapan waktunya. Kecuali memang didepan monitor untuk memantau gerakan asing. Based on TA memang IHSG cukup parah, stochastic mendekati oversold area, siap-siap untuk entry point. Watch besok PGAS, NELY, SCMA dan TSPC. Sebaiknya tetap hati-hati dengan sikon market.

Dow berhasil closing di green area dan Eropa hanya flat saja. Oil dan gold juga masih bertahan pada trensd-nya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.