DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 18 Maret 2013

Rich trader review 18-03-13 Still ok

Still ok. IHSG closing minus 16,5 poin asing net buy Rp 57 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,9 T. Hari ini bisa dibilang IHSG sangat kuat dibanding kondisi regional yang rata-rata minus 2% bahkan lebih. Penurunan market global hari ini merespon kondisi yang terjadi pada Sabtu. Cyprus yang merupakan salah satu anggota Euro zone meminta bailout untuk membantu perbankan di negara tersebut. Secara value PDB Cyprus berkontribusi sangat kecil, tapi yang dikhawatirkan adalah akan menjadi preseden buruk jika negara anggota Euro zone lainnya melakukan hal yang sama.

IHSG sendiri, asing kembali net buy tipis ditengah-tengah serangan Bear yang cukup ganas. Untuk sementara saya melihatnya contrarian. Pada  saat IHSG kena support asing justru buy dan dugaan saya pada saat mencapai resist, mereka melepas posisi. Ini baru dugaan bener tidaknya baru terlihat ketika IHSG berada di resist. Watch besok: ANTM, TINS, BORN, grup Panin dan grup Bimantara.

Cermati Eropa, Dow dan commodity. Oil mulai kembali naik dan gold sudah break U$ 1600/ tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.