DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 10 Maret 2013

Rich trader review 08-03-13 Go Bullish

Go Bullish. IHSG Break new high again closed plus 26 poin at 4874, one of the most highest return stock marekt in the world. Year to date give 12,77% return and sure more return on some stock . Asing masih net buy sebesar Rp 687 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,8 T. Sejauh ini IHSG masih on track dengan apa yang saya prediksi. Kenaikan di topang oleh saham-saham bc seperti ASII, BMRI, BBRI, UNTR dan PGAS.

Banjirnya likuiditas di market global masih berimbas dengan capital inflow pada IHSG, yang sejauh ini belum terlihat akan berhenti. Beberapa saham coal juga mulai telihat cukup menarik untuk dicermati, termasuk saham dari grup HT. Watch besok: HRUM, PTBA, IDKM, HT grup dan Panin grup. Secara sektoral tetap property, konstruksi dan consumer serta infra.

Dow dan Eropa closed Jumat juga masih bagus. Oil and gold masih dalam range  flat channel –nya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.