DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 27 Maret 2013

Rich trader review 26-03-13 Bull rally again?

Bull rally again? IHSG closing plus 43 poin asing kembali net buy sebesar Rp 295 M dengan value transaksi sebesar Rp 7 T. Terlihat kenaikan ditopang oleh akumulasi asing pada saham-saham BC, seperti SMGR dan BBRI yang hari ini cum deviden. Kalo melihat net buy asing, bisa jadi ini merupakan bull rally berikutnya dengan target resist IHSG 4904. Walau begitu tetap juga harus hati-hati.

Based on TA banyak sekali saham-saham yang memberikan sinyal entry, baik saham bc maupun lapis dua. Watch besok : BABP, BCAP ini biasanya satu paket, SMGR, BJTM, SSIA dan MBTO, ANTM jika break 1400 bisa melanjutkan rally-nya. Sektor property, konstruksi, dan grup seperti Panin masih uptrend.

Cermati Eropa, Dow dan commodity, terutama oil yang menyentuh U$ 95/ barrel. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.
Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.