DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 13 Maret 2013

Rich trader review 13-03-13 Papa Bear?

Papa Bear? IHSG closing minus 19 poin asing net sell Rp 292 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,5 T. Bagi pembaca setia web/blog ini tentu sudah paham kenapa selama ini saya tetap bullish. Tapi hari ini berbeda karena asing untuk pertama kalinya net sell cukup besar. View saya sementara ini waspada, jika net sell besar ini berlanjut besok dan beberapa hari ke depan, lebih baik kita exit dan jadi penonton dulu. Pola candle bisa saja seperti tanggal 4 dan 5 yang turun, kemudian naik pada tanggal 6. Jadi untuk menentukan trend berikutnya masih menunggu sinyal confirm.

Penurunan hari ini disumbang oleh saham bc seperti SMGR, ASII dan GGRM dan tentu saja saat market turun masih ada saham-saham yang naik cukup fantastis seperti BISI, PTRO dan BJTM. Watch besok: BJTM, PTRO, MDLN, BISI dan grup HT. Sebaiknya lebih berhati-hati jika sikon market belum menentu.

Cermati Eropa, Dow dan commodity. Tetap disipplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.