DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 Maret 2013

Rich trader review 06-03-13 Yessss still uptrend

Yesssss still uptrend. IHSG closing plus 73 poin asing kembali confidence dengan market, net buy Rp 581 M value transaksi sebesar Rp 6,5 T. Break new high again at 4824, gap bawah yang tersisa di 4721 sepertinya belum mau ditutup. Hanya saja waspada tetap perlu, seandainya besok terjadi minor koreksi itu adalah hal yang wajar. Bagi mereka yang belum ada posisi bisa menggunakan strategy BOW, hanya berlaku bagi saham-saham yang strong uptrend, BUKAN DOWNTREND.

Motor kenaikan IHSG terutama ditopang oleh: PGAS dan TLKM masing-masing net buy Rp 200M dan Rp 100 M. Seakan-akan dana yang keluar dari BBRI dalam 2 hari terakhir berpindah ke dua saham diatas. Trio metal (ANTM,INCO dan TINS) ada potensi uptrend, bisa BOW di ketiga saham itu. Sebenarnya cukup banyak saham yang masih dalam kondisi uptrend, tanpa watch list dari saya pun masih dengan mudah mendapat profit disaat seperti ini.   Watch list besok: GGRM, IDKM, Trio metal.

Dow dan Eropa yang kemarin naik signifikan, direspon bagus juga oleh bursa Asia, termasuk China yang sebelumnya minus 3%. Hanya saja oil dan gold belum menampakan tanda-tanda penguatan. Tetap cermati closingnya. Disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.