DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 31 Maret 2013

Rich trader review 27-03-13 Happy Easter

Still ontrack. IHSG closing plus 13 poin asing net uy Rp 61 M dengan value transaksi Rp 5,7 T. Sebelumnya saya mengucapkan Selamat Paskah bagi yang merayakannya. Semoga dengan semangat Paskah ini membuat diri kita lebih bijaksana, lebih rendah hati dan lebih beriman, terutama karena semuanya telah ditebus dengan kebangkitanNYA. Menjelang long weekend terlihat player lokal melakukan profit taking , demikian juga asing hanya menjaga indeks saja. Hal ini tercermin dengan net buy bersih yang hanya di bawah Rp 100 M. Secara TA IHSG akan mencoba resist 4954, 5000 dan 5017, meskipun potensi flat dan minor correction masih ada.

ITMG dan GGRM terlihat dipakai untuk menjada indeks, sekaligus untuk mempercantik kinerja Q1 fund  yang memang punya banyak. Watch besok: ISAT, MBTO, WINS, sebelumnya tetap cermai arah market terlebih dahulu.

Eropa dan Dow closing at green area, oil kembali menanjak di kisaran U$ 97/ barrel. Sedangkan gold kembali berada di bawah suport psikologisnya yaitu U$ 1596 / tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.