DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 14 Maret 2013

Rich trader review 14-03-13 Bear show time

Bear show time. IHSG closing minus 49 poin asing net sell Rp 500 M dengan value transaksi Rp 6 T. Sudah waktunya beruang untuk tampil di panggung dan memberi kesemptan si banteng kembali beristirahat. Sebelumnya saya minta maaf terlebih dahulu, karena kondisi yang kurang fit saya tidak secara detail scan saham untuk besok. IHSG sudah 3 hari tertekan, kemungkinan pada hari ke 4 untuk bounce bisa saja terjadi demikian juga untuk saham yang telah tertekan 3 hari salah satunya ASII.

Net sell yang besar oleh asing, membuat saya untuk short term bearish. Tapi baik setiap trend naik maupun turun tentu tidak berupa garis linier yang lurus. Ada pantulan-pantulan yang bisa dimanfaatkan, apakah itu terjadi besok atau minggu depan kita lihat saja. Saham-saham yang kuat mulai terlihat seperti MDLN, BJTM, dan LPCK. Saham-saham yan turun tapi kemudian bisa berbalik arah atau justru ditutup hijau bisa diperhatikan, seperti ke tiga saham diatas.

Cermati Dow, Eropa, oil dan commodity. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.